Welcome

Aditya Nugraha Gozali Toyib
blog ini hanya untuk dibaca , bukan untuk dihayati dan bukan untuk diresapi, mungkin anda bertanya-tanya (atau mungkin tidak) mengapa demikian, jawabannya adalah hmmm (berpikir lama), tidak penting lah jawabannya, karena blog ini juga tidak penting kalo mau baca ya baca aja, kalo ngga ya udah ga maksa (kalo masuk sini terus blogna ga dibaca disumpahin burut+mandul siah)

Jumat, 20 Mei 2011

home sweet home


semenjak saya gawe di pantura, mun balik ka bandung te ruma adalah segalanya, teu hararayang ka luar atau kamana-mana teh nyaanan jadi manusia rumahan.....
meskipun saya geus ngarasa betah di pantura tapi angger weh rumah adalah segalanya.... satu nu sok saya rindu ti rumah, kasur teuas di kamar, nyieun nyeri awak sih tapi eta kasur geus saya pake ti jaman saya kelas 1 sd keneh berarti geus 19 taun yang lalu eta kasur ngabaturan jeung ditiduran ku sayah......
kadang mun aya di bandung saya kangen ka pantura, tapi pas keur di pantura saya hayang geura-geura balik ka bandung preeet......
tanggal tanggal 18 kamari saya diklat sl III padi di pagaden, lumayan resep oge, tapi saminggu eta saya ka pusakanagara ngan 2x, senen pas cuti bersama aya penyuluhan jeung formulator, terus rabu pas keur istirahat diklat karna poho teu mawa calana saya ba pusaka heula naek motor nga aktifkeun adit mode : setan....

Tidak ada komentar: