Welcome

Aditya Nugraha Gozali Toyib
blog ini hanya untuk dibaca , bukan untuk dihayati dan bukan untuk diresapi, mungkin anda bertanya-tanya (atau mungkin tidak) mengapa demikian, jawabannya adalah hmmm (berpikir lama), tidak penting lah jawabannya, karena blog ini juga tidak penting kalo mau baca ya baca aja, kalo ngga ya udah ga maksa (kalo masuk sini terus blogna ga dibaca disumpahin burut+mandul siah)

Rabu, 21 Juli 2010

Wait and Anger



blah blah blah, apa yang terjadi hari ini sepertinya kesabaran saya sedang di uji, pagi-pagi saya mengantar ibu saya kontrol ke dokter spesialis sarap, beres dari dokter dikasi resep obat, otomatis saya langsung ke apotek nuker tu resep, dan...... haaaaaaaagh mbaaaa apa ngambi obat tuh sebegitu lamanya ya mbaaak 1 jam saya nunggu obat, kaki karatan ga jelass, pantat berakar hiaaaaat asa hayang ngacak-ngacak apotek eta (terus diberesan deui) jadol teh.
sore saya nganter ibu ke dokter spesialis jeroan, datang jam 4 (di kwitansi mulai praktik jam 4) dan...... pak.... pak... jam 5 baru nongol kemana aja!!!!!
jam 1/2 tujuh saya sekeluarga makan di salah satu restoran sunda yang cukup gede...., udah mesen........ astagfiruloh meni ila datangna makanan teh, terus kita tanyain ke petugas di meja saji " mbak yang kita dari tadi belum dateng makanannya", si mbak ngomong ke bagian dapur, "pesenan meja 61 udah belum", eh dari dapur pelayannya teriak "KE HEULAAA", grrrrrrrrrrrrr jelas keluarga saya marah-marah cuih...cuih...cuih.... wkwkwkwkwkw saya cuman ketawa bari begumam "riweuh amet sih"

Tidak ada komentar: